Tuesday, March 24, 2015

Cara Root Hp Android Terbaru Untuk Semua Jenis Hp Tanpa PC



Kali ini Saya Akan Berbagi Cara nya Untuk Melakukan Root Di Hp ANDROID Terbaru Dan Terlengkap Tanpa Pc / Laptop
Apa Sih Root itu..???
Root Adalah Memberikan Akses Penuh Kepada Pengguna Android
Untuk Mengoprek Oprek Segala Sesuatu Yg Ada Di Android Yg Selama ini Dirahasiakan Oleh Program / Sistem Perangkat Tersebut
Namun Sebelum Kita Melakukan Root Ada Baik nya Kita Mengetahui Resiko nya
Resiko Android Yg Sudah Di Root Adalah Kita Bisa Kehilangan Garansi Resmi
Untuk Masalah Keamanan nya sih aman2 aja sejauh ini yg saya ketahui dan saya alami tentang hp yg sudah di root tidak ada masalah apa2 namun kadang root tersebut di anggap virus oleh beberapa anti virus terkenal seperti Avast dll tapi abaikan aja peringatan tersebut gak masalah
oke langsung menuju ke Tutorialnya Gak Usah Terlalu Banyak Basa-basi

Tutorial Cara Root Android Bisa Untuk Semua Versi Hp Dan Disini Saya Bagi Menjadi 4 Bagian
Tinggal Pilih Aja Aplikasi Root Yg Sesuai Untuk Hp Kalian Krna Beda Hp Beda Pula Jenis Aplikasi ROOT Yg Digunakan..

CATATAN : Gunakan Koneksi Internet Saat Melakukan Proses Root

CARA KE SATU 1


CARA ROOT MENGGUNAKAN APLIKASI KINGROOT


1. Download Aplikasinya => KLIK DISINI <=

2. Instal Dan Buka Aplikasi Kingroot nya

3. Tekan Start Root / Gambar Lingkaran Pada Aplikasi KingRoot

4. Tunggu Sampai Proses Root Selesai Nanti Akan Muncul Tanda Centang Hijau / Info Bahwa Root 100% Berhasil

5. Skrng Cari Aplikasi Kinguser / SuperSU Yg Otomatis Sudah Ada Di Menu Hp Kalian Jika Proses Root nya Benar2 Sucses

6. Klik Pada Icon Pengaturan Aplikasi Dan Pilih Root Authorization Setting Kemudian Pilih Root Permissions Kemudian Pilih Clear

7. Selesai Sudah Semua Misi Lalu Matikan Hp Lalu Hidupkan Kembali


CARA KEDUA 2

CARA ROOT MENGGUNAKAN APLIKASI FRAMAROOT


1. Download Aplikasinya => KLIK DISINI <=

2. Instal Dan Buka Aplikasi Framaroot nya

3. Ganti Menu Pilihan Instal Superuser Menjadi Instal Super SU

4. Lalu Pilih / Klik Tulisan Gandalf Dan Tunggu Sampai Proses Root Selesai

5. Jika Sudah Selesai Nanti Akan Muncul Pesan SUCSES Lalu Klik OK

6. Skrng Cari Aplikasi Super SU Yang Otomatis Sudah Ada Di Menu Hp Kalian Jika Proses Root nya Benar benar Sucses

7. Buka Aplikasi Super SU tadi Lalu Update Binary SU Pilih Lanjutkan Lalu Pilih Normal

8. Selesai Sudah Semua Misi Lalu Matikan Hp Lalu Hidupkan Kembali


CARA KETIGA 3

CARA ROOT MENGGUNAKAN APLIKASI KEY ROOT MASTER


1. Download & Instal Aplikasi nya => Key Root Master

2. Buka Aplikasi nya Lalu Klik Mulai Root dan Klik Yes

3. Tunggu Sampai Proses Root nya Selesai

4. Cari dan Buka Aplikasi Perizinan Rumah / Aplikasi Tulisan China / SuperSU Yang Otomatis Sudah Ada Di Menu Hp Kalian Jika Proses Root nya Benar benar Sucses

5. Izinkan Authorization / Update Binary SU

6. Selesai Sudah Semua Misi Matikan Hp Lalu Hidupkan Kembali


CARA KE EMPAT 4


CARA ROOT MENGGUNAKAN APLIKASI ROOT GENIUS


1. Download Aplikasi nya => KLIK DISINI <=

2. Instal Dan Buka Aplikasi nya

3. Tekan Gambar Lingkaran Root

4. Tunggu Proses Root Sampai Selesai

5. Jika Root Behasil Nanti Akan Muncul Gambar Jempol Di Lingkaran Root

6. Selesai Sudah Semua Misi Lalu Matikan Hp Lalu Hidupkan Kembali



Sekian Tips Dan Trik Cara Root Hp Android
Semoga Bermanfaat
Tinggalkan Komentar Anda Bila Anda Masih Bingung


Tag : cara root menggunakan aplikasi kingroot, cara root menggunakan aplikasi framaroot, cara root menggunakan aplikasi root genius, cara root menggunakan aplikasi kinguser, cara root menggunakan aplikasi super su, cara root menggunakan aplikasi root exploler, cara root tanpa pc, aplikasi root, cara root android, cara root dengan pc, cara root kitkat, cara root dengan framaroot, cara root andromax c, cara root samsung galaxy v, cara root andromax c2, cara root hp, cara root hp andoid, cara root android, cara root hp andromax,cara root hp samsung, cara root hp android, cara root hp dengan pc, cara root hp android tanpa pc, cara root hp advan s5e, cara root hp lenovo a369i, cara root hp samsung galaxy v, cara root hp android kitkat, cara root hp android kitkat tanpa pc, cara root hp android jelly bean, cara root hp android samsung, cara root hp android dengan pc, cara root hp android lewat hp, cara root hp android lewat pc, cara root hp android tanpa pc, root master apk, download framaroot, cara root hp android kitkat tanpa pc, cara root hp android lewat hp, cara root hp android jelly bean tanpa pc, cara root hp android dengan pc, download towelroot, cara root hp android tanpa pc komputer, download kingroot, download root genius, download root cheaker, download aplikasi root, download aplikasi root semua versi, download aplikasi root untuk semua hp, download aplikasi root terbaru, download towelroot apk, download kingroot apk, download root genius apk, download root cheaker apk, download aplikasi root apk, download aplikasi root semua versi apk, download aplikasi root untuk semua hp apk, download aplikasi root terbaru apk,trik terbaru, trik hp, trik android, tips dan trik terbaru dan terlengkap, cara mudah root hp, cara root android, cara root hp, trik root hp, cara root hp tanpa pc, cara root android tanpa pc, download aplikasi root semua versi, cara root hp yang aman, cara root android yang aman, cara simpel root hp, cara simpel root android, cara root terbaru untuk semua jenis hp, cara root bisa untuk semua merk hp, cara root paling mudah dan aman, root akses android, how to root android, how to root android no pc, cara terbaru root tanpa pc di android, cara root tanpa pc di android, cara root menggunakan aplikasi tanpa pc, cara root dengan cloud root, cara menggunakan key root master (mod version), download root master android, key root master v1.3.6 mod, king root master download, kingo root kitkat, king master root apk, perizinan rumah tangga root, jenis root hp, keterangan root, root untuk semua versi, root untuk semua jenis, root versi terbaru, kumpulan root android.

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

7 comments

Agen Judi Bola

Rootnya ini aman gak nih,,, gan?

Balas

Gue masih ragu2 mau nyoba. Aman kagak nih min ?

Balas

Aman gan aplikasi root skrng uda ama uda bnyak pembaruan versi soalnya

Balas

Root 100% Aman Artikel ini Baru saja Diperbarui pada 2016 bulan agustus

Balas

Ko hp aku ga bisa root ya, ke 4 nya udah d coba tapi gagal semua 😢
Hp ku lava type iris780s

Balas

Artikel Unggulan

3 Cara VIP Gratis Smule Di Android & Iphone Tanpa Root

ikuti Pembaruan Blog ini