Saturday, February 28, 2015

Whatsapp For Pc / Laptop



Kini Whatsapp Sudah Bisa Di Gunakan Di Pc Lho
Mau Tau Gimana Cara Gunain whatsapp di pc atau laptop..??

Kali ini saya bawakan trik yg lumayan baru untuk sobat sobat sekalian setelah sebelum nya saya share Cara BBM an Di Laptop / PC
Sekarang Saya Bagikan Tips Dan Trik Cara Memasang Aplikasi Whatsapp Di PC / Laptop By : pengembarahitam.blogspot.com
langsung aja cekidotttt...!!!

Untuk Yg Belum Tau Cara BBM an Di Pc / Laptop Bisa Dilihat Caranya :

Klik Disini => BBM FOR PC


untuk menjalankan whatsapp di PC , kita harus install emulator android terlebih dahulu, emulator android tersebut bisa membantu kita menjalankan Whatsapp , bbm for pc dan aplikasi android lainnya di PC
Cara Menggunakan Whatsapp Di Pc / Laptop :

1. Download Aplikasi Bluestacks Klik Disini => DOWNLOAD

2. Instal Dan Buka Aplikasi Bluestacks Yg Di Download Tadi

3. Lalu Buka Play Store / Google Di Aplikasi Bluestacks Tadi

4. Ketika Whatsapp Di Pencarian Play Store Lalu Instal Aplikasi Whatsapp

5. Buka Whatsapp Lalu Daftar Atau Masuk Menggunakan Akun mu Sebelum nya

Selesai Dahhh
Gampang Kan..???!!!


Jika Menurut Sobat Postingan ini Bermanfaat Silahkan Share / Bagikan Ke Teman2


Tag : cara menggunakan whatsapp di pc, download whatsapp for pc windows, cara menggunakan whatsapp di laptop, whatsapp for pc windows 7, whatsapp for pc windows free download, android emulator for pc, whatsapp for samsung, whatsapp for java, whatsapp for pc tanpa emulator, download whatsapp for pc windows xp, download whatsapp for pc windows 7, whatsapp untuk pc windows 7, aplikasi whatsapp untuk pc, whatsapp for android, whatsapp untuk pc tanpa emulator, download whatsapp untuk pc, whatsapp untuk pc terbaru, whatsapp untuk pc komputer, whatsapp untuk pc windows xp, whatsapp untuk laptop, whatsapp untuk laptop windows 7, whatsapp for laptop windows 8 free download, whatsapp for laptop windows xp, whatsapp for laptop mac, whatsapp for laptop asus, whatsapp for laptop window 7, whatsapp for laptop windows 7 32 bit, whatsapp for laptop lenovo, whatsapp, cara whatsapp an di laptop, cara whatsapp an di pc, tips dan trik, trik terbaru, trik terbaru whatsapp 2016.

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

2 comments

Makasih bgt bro info nya, sangat bermanfaat buat saya. hehe
Yang lagi nyari kerjaan, Jangan Lupa mampir ke blog EXPO Lowongan Kerja Terbaru ane ya Lowongan Kerja BUMN Terbaru

Balas

Berat ga ya mas aplikasinya, dulu pernah pakai aplikasi seperti ini lupa namanya tapi berat banget sampai laptop aku nge-gas terus :)


Toko Online Autoreseller langsung jualan tanpa upload produk --> www.rajatoko.com/fifi

Balas

Artikel Unggulan

3 Cara VIP Gratis Smule Di Android & Iphone Tanpa Root

ikuti Pembaruan Blog ini